Gubkepri Saksikan Pertandingan Persahabatan 757 Kepri Jaya vs BRC Lagoi

Bintan, Pelita Kepri – Gubernur H Nurdin Basirun menyaksikan pertandingan persahabatan antara BRC Lagoi FC vs 757 Kepri Jaya FC di Lapangan Bola Lagoi Bay, Kabupaten Bintan, Ahad (22/7/2018) petang.

Babak awal bersemangat menikmati pertandingan, tim 757 Kepri Jaya FC berhasil melewati pertandingan dengan mencetak gol demi gol. Alhasil, pertandingan berhenti di babak awal dengan skor 4-0 atas BRC Lagoi FC.

Usai istirahat babak pertama, pertandingan kembali babak kedua, tim besutan Gubernur Nurdin tersebut kembali bermain apik dan terus menekan tuan rumah hingga peluit akhir dibunyikan 757 Kepri Jaya FC menambah keunggulan dengan 3 gol dan menutup kemenangan menjadi 7-0.

Baca Juga :  Pj Walikota Tanjungpinang Raja Ariza buka Turnamen Sepak Takraw

“Kemenangan ini dijadikan motivasi agar kedepan dapat terus bermain baik dan kekompakan dapat tetap terjaga,” ungkap Nurdin

Sebelumnya, saat pertandingan berlangsung, Nurdin Basirun menjelaskan bahwa sepak bola merupakan olahraga yang banyak digemari, dan pemerintah ikut mendukung, salah satu upaya meningkatkan kualitas olah raga di antaranya memberikan fasilitas yang memadai. Selain itu perlu dukungan finansial pemerintah dan instansi terkait, motivasi juga merupakan hal yang penting.

“Memotivasi para pemain itu penting agar semangat dan kemampuan mereka dapat bangkit,” kata Nurdin.

Baca Juga :  Bersama Rombongan Jamaah, Bupati Bintan Beserta Istri Ikut Ibadah Haji

Menurut Nurdin meningkatkan psikologis pemain merupakan hal yang penting untuk terus dilakukan, selain rutin berlatih dan bertanding.

(pk/dir/hmskepri)