Lantamal IV Beri Pembinaan SDM Pertahanan Kepada Generasi Muda Kepri

Tanjungpinang Pelita Kepri – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut IV (Danlantamal IV) Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., memimpin pembukaan kegiatan Pembinaan Pendayagunaan Sumber Daya Manusia (SDM) Pertahanan di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kamis (25/10/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan perwakilan Kementrian Pertahanan RI Provinsi Kepulauan Riau ini diikuti sebanyak 150 peserta generasi muda yang berasal dari perwakilan Mahasiswa dan pelajar SMU/SMK wilayah Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Gubernur Ansar Ajak Minister Maliki Osman Keliling Penyengat, Upaya Tarik Wisman Singapura

“Kegiatan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Pertahanan Negara yang digelar Kementrian Pertahanan ini dalam rangka membangun semangat dan tekad kebersamaan untuk menjaga keutuhan NKRI, dengan sasaran generasi muda sebagai upaya menyiapkan generasi muda bangsa yang tangguh dan kokoh” ujar Danlantamal IV.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal IV juga menyampaikan kepada para peserta Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Pertahanan Negara, bahwa Lantamal IV siap mendukung kegiatan ini dan oleh sebab itu semua fasilitas yang berada di Mako Lantamal IV dapat dimanfaatkan dan dijaga.

Baca Juga :  Tanjungpinang tertinggi untuk Imunisasi MR di Kepri

Hadir pada acara tersebut Pejabat Perwakilan Kementerian Pertahanan (PKP) Provinsi Kepri, Brigjen TNI Andarias Pong Bija, Komandan Korem 033/ WP, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., Perwakilan Dispora Provinsi Kepri, Kadispotmar Lantamal IV dan Pejabat Kemenhan Wilayah Provinsi Kepri Serta Panitia penyelenggara Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Pertahanan Negara. (pk/gm/penlantamal)