Pergantian Jabatan Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang

Tanjungpinang, Pelita Kepri – Fonika Affandi, A.Md, IP, SH, MH menjabat sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tanjungpinang yang baru menggantikan Ronny Widiyatmoko, Bc. IP, SH.

Serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas I Tanjungpinang digelar di Rutan Kelas I Tanjungpinang, Jl. Pemasyarakatan, Tanjungpinang, Senin (24/9/2018).

Perwakilan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Kepri, Dedi Handoko dalam sambutannya menyampaikan rasa optimismenya atas keberhasilan tongkat estafet kepemimpinan di Rutan Kelas I Tanjungpinang dari pejabat lama ke pejabat baru.

Baca Juga :  Ketua Umum HNSI Bintan Curhat pada Plt Bupati, Terkait Pengurusan Pas Kecil Bagi Nelayan

“Kita meyakini bahwa Saudara Affandi sebagai Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang yang baru akan mampu melanjutkan hal- hal baik yang sudah ditetapkan oleh pejabat sebelumnya. Mampu menjadi teladan bagi bawahan serta memiliki integritas agar tercapai semua tujuan yang diharapkan,” katanya.

Dedi Handoko juga menyampaikan apresiasi atas kinerja Ronny Widiyatmoko, Bc. IP, SH sebagai pejabat yang lama.

“Kepada Saudara Ronny, Terima kasih atas segala karyanya selama bertugas di rutan kelas I Tanjungpinang ini. Selamat bertugas di tempat yang baru, berkarya dan berprestasi,” tutupnya.

Baca Juga :  Bantu Masyarakat Kurang Mampu, Rahma Sediakan Jaminan Kesehatan 21 Ribu Warga Tak Mampu, Gratis

Diketahui, Ronny Widiyatmoko, Bc. IP, SH akan bertugas di Nusa Tenggara Timur. (pk/gm)