Pegawai PTT Disperindag Kota Tanjungpinang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Tanjungpinang, Pelita Kepri – Seorang pegawai tidak tetap (PTT) bernama Yudi Mediansyah (30) ditemukan tewas gantung diri di ruangan Kabid Stabilisasi Harga, Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tanjungpinang, Kamis malam (20/9)

Ia ditemukan oleh paman dari istrinya dalam keadaan tergantung dengan tali nilon warna coklat dengan kursi plastik sebagai alat untuk berpijak.

“Istrinya Lina menyuruh pamannya untuk cari suaminya karena SMS, Whatsapp tidak dibalas dan panggilan teleponnya tidak diangkat,” ucap seorang pegawai staf Stabilisasi, Septendy Roy saat ditemui di kantornya, Jumat pagi (21/9/2018).

Baca Juga :  Polres Tanjungpinang Membagikan Beras Bantuan Mabes Polri Ke Masyarakat

“Pamannya langsung melepaskan korban dari tali. Kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Angkatan Laut Tanjungpinang dan saat ini almarhum telah dibawa ke rumah orang tuanya di Jalan Sidorejo, Kelurahan Sungai Jang, Kecamatan Bukit Bestari, kota Tanjungpinang” tambahnya.

Diketahui korban tinggal bersama istri dan mertuanya di Tanjungpinang Barat,

“Polisi datang sudah tidak ada korban di kantor,” kata Septendy.

Septendy mengatakan Yudi bekerja sebagai Staf Sub Program Disperindag Tanjungpinang. Sepengetahuannya, korban selama di kantor tidak memiliki masalah dengan siapapun.

Baca Juga :  SMPN 17 Tanjungpinang Mulai Dibangun

“Dia orangnya tertutup. Sepanjang pengetahuan kami, korban tidak memiliki masalah dengan siapapun di kantor. Istri korban baru melahirkan tanggal 11 September  2018 kemarin,” sambungnya.

Atas peristiwa tersebut, seluruh pegawai Disperindag Tanjungpinang dilarang masuk ke ruangan tempat kejadian perkara (TKP). Kasus ini tengah diselidiki pihak berwajib. (pk/gm)