Ultah FKAG Galang Dana Untuk Palu Dan Donggala

Tanjungpinang, Pelita Kepri – Di ulang tahunnya yang ke-22 Forum Komunikasi Antar Gereja (FKAG), salah satu ormas Kristen yang berada di Tanjungpinang mengadakaan acara “Ibadah Bersama Masyarakat Nasrani Tanjungpinang dan Bintan” di Gedung Maitreya, Jl. Suka Berenang, Tanjungpinang, Jumat petang (19/10/2018).

Pdt. DR. Franky Rewah, M. Th dari Palu menjadi pembicara dalam ibadah ini. Ia bersaksi dan menceritakan kejadian di Palu. Ia dan seluruh keluarganya selamat berkat pertolongan Tuhan.

Dalam kesempatan itu diadakan juga penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana alam gempa bumi, tsunami & lumpur di Palu, Donggala dan sekitarnya.

Baca Juga :  Sempat Buron, 5 begal yang melukai "Wartawan" berhasil di Bekuk

“Terkumpul dana sebesar Rp. 22 juta. Ini akan kita salurkan lewat pihak dan lembaga yang sah dan resmi. Semoga dapat membantu para saudara-saudara kita yang ada di Palu, Donggala dan sekitarnya,” kata Simon Awantoko, salah seorang tokoh kristen yang juga sebagai anggota DPRD kota Tanjungpinang lewat pesan WA nya, Sabtu (20/10/2018).

Diharapkan dalam ulang tahun FKAG ke-22 ini dapat menjadi pemersatu kerukunan antar umat beragama di Tanjungpinang.

“Mari menjaga kota Tanjungpinang untuk terus kondusif dan mendukung pemerintahan yang baru dilantik serta terlibat langsung dalam membangun kota Tanjungpinang serta membina umat bertaqwa kepada Tuhan,” kata Simon Awantoko.

Baca Juga :  Pimpinan PT BAI, Apresiasi Peresmian Pos Koramil 02 Gunung Kijang Bintan

Ibadah ini juga dimeriahkan dengan penampilan penyanyi rohani Maria Sandi dengan lagu-lagu rohani yang hits. (pk/gm)