Polisi Buru Pelaku Begal di Kawasan Tobung Bata

Tanjungpinang, Pelita Kepri – Aparat kepolisian Tanjungpinang langsung bergerak cepat memburu pelaku pembegalan / perampokan dengan kekerasan di jalan raya yang terjadi di kawasan Tobong Bata arah ke Pembakaran mayat, batu 8 atas kota Tanjungpinang kemarin (1/10)

Korban pembegalan tersebut adalah seorang wanita yang mengendarai sepeda motor seorang diri. Pelaku yang diduga 2 orang berboncengan dengan sepeda motor matic itu merampas dompet korban secara paksa sambil mengayunkan cutter ke arah leher korban.

Korban pun mengalami luka sayatan di bagian leher hingga korban terpaksa menjalani perawatan di RSUP Raja Ahmad Thabib, Tanjungpinang.

Baca Juga :  Tanjungpinang Fest Dimeriahkan 104 Stand Bazar

Kasat reskrim polres Tanjungpinang, AKP. Dwihatmoko Wiroseno saat dikonfirmasi media ini Selasa (2/10/2018) mengatakan bahwa aparat kepolisian sedang melakukan lidik terhadap kasus ini.

“Korban telah membuat laporan di Polsek Tanjungpinang Timur dan kasus ini sedang ditangani. Untuk sementara korban belum bisa memberi banyak keterangan karena korban masih syok atas kejadian ini,” katanya. (pk/gm)