Danlantamal IV Sambut Kedatangan Wagub Lemhanas RI di Bandara RHF

Tanjungpinang, Pelita Kepri – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., menyambut kedatangan Wakil Gubernur (Wagub) Lemhanas Marsdya TNI Bagus Purihito di Bandara Udara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Senin (16/7/2018).

Kedatangan Wagub Lemhannas RI ke Tanjungpinang tersebut dalam rangka mendampingi rombongan Peserta Studi Strategis Dalam Negeri PPRA Angkatan LVII Lemhannas RI. Peserta yang berjumlah 33 orang tersebut rencananya akan melakukan kegiatan di Tanjungpinang selama tiga hari mulai tanggal 16 sampai dengan 18 Juli 2018.

Baca Juga :  Pimpin Ratas, Presiden Ingin Pastikan Persiapan Idulfitri Lancar

Rencanannya Peserta Studi Strategis Dalam Negeri PPRA Angkatan LVII Lemhannas RI akan melakukan kunjungan ke beberapa tempat di antaranya ke Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Intansi Militer yang berada di Tanjungpinang (Korem 033/WP, Lantamal IV dan Lanud RHF) yang akan dilaksanakan di Lantamal IV, dan Pemerintah Kota Tanjungpinang serta ke tempat strategis yang berada di Lagoi, Bintan, Kepri.

Selain Danlantamal IV, rombongan Peserta Studi Strategis Dalam Negeri PPRA Angkatan LVII Lemhannas RI juga disambut, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. H. Didid Widjanardi S.H., Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, Danlanud RHF Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan, S.T., Asisten I Provinsi Kepri, Ketua DPRD Kepri, Kajari Kepri dan, Pejabat Pemprov Kepri, Pejabat Lantamal IV dan Ketua Korcab IV DJ I.

Baca Juga :  Tahanan Polres Lingga Menjalani Rapid Test, Ini Hasilnya...

(pk/gm/Penlantamal IV)