Geger, Nelayan temukan Mayat Tanpa Kepala di Perairan Mapur Bintan

Bintan, Pelita Kepri – Sosok mayat tanpa kepala ditemukan mengapung di periaran Desa Mapur, Kecamatan Bintan Pesisir oleh nelayan. Penemuan itu pun sempat membuat nelayan geger seiisi pulau tersebut.

Camat Bintan Pesisir Zulkhairi mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warganya pada Kamis (16/8/2018) sekitar pukul 06.30 WIB. Bahwa ada sosok mayat mengapung tanpa kepala, dengan mengenakan celana dalam warna hitam diwilayah kerjanya itu.

“Kaget juga saya, saya langsung lapor pihak kepolisian. Agar segera ditindak lanjuti,” beber peria yang akrab disapa Alex itu.

Baca Juga :  Pj. Wali Kota Kunjungi Tokoh Tionghoa di Tahun Baru Imlek

Sementara itu, Kapolsek Bintan Timur AKP Muchlis Nadjar SH Sik membenarkan kabar tersebut, saat ini mayat sudah dievakuasi ke RSUP Tanjungpinang. Untuk dilakukan visum, terkait kematiannya.

“Udah kita bawa ke RSUP Tanjungpinang, divisum dulu. Biar tau penyebab kematiannya,” kata Muchlis.

Untuk identitas korban, kata Muchlis saat ini pihaknya tengah melakukan penyidikan, dengan memeriksa saksi saksi. Pasalnya tidak ditemukan identitas korban. “Saat ditemukan korban hanya mengenakan celana dalam warna hitam, tidak mengantongi identitas,” ungkap Muchlis. (pk/tsr/batamtoday)