Danlantamal IV Salat Idul Fitri 1439 H Bersama dengan Warga Komplek di Lapangan Dewaruci

Pelita Kepri, Tanjungpinang –  Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., melaksanakan Salat Idul Fitri 1439 H bersama dengan ribuan warga Komplek TNI AL Lantamal IV serta masyarakat yang berada di sekitar Lapangan Dewaruci, Jumat (15/06/2018).

Dalam pelaksanaan Salat Idul Fitri tahun ini dihadiri juga para pejabat utamal Lantamal IV diantaranya Wadan Lantamal IV, Para Asisten Danlantamal IV serta Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja dan Ketua Kordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Irmelda R. Eko Suyatno beserta pengurus.

Baca Juga :  Berakhirnya Bulan Ramadhan, Nurdin: Mari Rayakan Kemenangan dengan Mempertebal Keimanan

Tepat pukul 07.15 WIB, Sakat Idul Fitri diawali dengan takbir selanjutnya seluruh jamaah memperoleh penyegaran rohani yang disampaikan penceramah agama Drs H. Arusman Yusuf, M.Hi selaku Khatib dan Ustad Mansur Abdullah, SQ. selaku Imam dalam salat tersebut.

“Adalah suatu keniscayaan bagi kita untuk memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT karena telah diberikan berbagai macam kenikmatan yang tidak bisa kita lindungi satu persatu. Mudah-mudahan kenikmatan yang selalu kita syukuri itu akan didambakan oleh Allah SWT dan kita dijadikan menjadi orang-orang yang pandai bersyukur,” kata Drs, H. Arusman Yusuf, M. Hi selaku Khatib dalam siraman rohaninya.

Baca Juga :  Bupati Natuna Buka Muscab V MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna

“Saat ini kita bisa merasakan kebahagian dimana kita sudah sampai kepada kembali fitri dan bisa melaksanakan salat Idul Fitri dengan keluarga tercinta. Hari ini adalah hari kemenangan bagi insan-insan beriman yang menjalankan ibadah puasa selama satu bulan dan dikembalikan kepada fitrahnya dan kepada kesuciannya,” kata Drs Arusman di ujung khotbahnya.

“Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1439 H. Maaf Lahir dan Bathin”

(pk/gm)