Peringati Hari Bhayangkara ke-72, Di Wilayah Polres Tanjungpinang Bersih-Bersih Sejumlah Tempat Ibadah

Pelita Kepri, Tanjungpinang – Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 72 di Wilayah Polres Tanjungpinang, dilakukan Bhakti Religi kurve di tempat – tempat ibadah dengan melibatkan 21 personil Polda Kepri, 50 personil Polres Tanjungpinang dan 80 orang masyarakat. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Direktur Sabhara Polda Kepri Kombes Pol Drs. Anzari M Sinaga,MM

Kegiatan dimulai Senin (11/6) pukul 09.30 hingga 13.30 Wib dan Selasa (12/6) pukul 08.30 hingga pukul 11.30 Wib yang dilaksanakan diseluruh polsek yang ada. AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH mengatakan kegiatan tersebut melibatkan perwakilan personil Polda dan Polres Tanjungpinang yang dilaksanakan dalam dua hari.

Baca Juga :  Launching Vaksinasi Booster Dosis III, Tito Puji Tingginya Laju Vaksinasi di Kepri

“Pada (11/6) Polsek Tanjungpinang Kota di Vihara Dharma Sasana Senggarang dan Masjid Al Huda Singgarang. Polsek Tanjungpinang Barat di Gereja HKBP Kampung Baru dan Masjid Darussalam Kampung Baru. Selanjutnya pada (12/6) Polsek Bukit Bestari di Masjid Baiturrahman Sei Jang dan Gereja GBI Sei Jang terakhir di Polsek Tanjungpinang Timur, Masjid Zul Firdaus Bintan Center dan Gereja Katolik Paroki Batu Kucing,” kata AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH di Tanjungpinang, Selasa (12/6/2018).

Ia menambahkan, dengan dilaksanakan kegiatan tersebut dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 72 di Wilayah Polres Tanjungpinang terpelihara suasana yang bersih pada tiap-tiap tempat ibadah, kemudian terjalin komunikasi yang positif antara anggota Polri dan masyarakat dan penyampaian pesan kamtibmas melalui kurve bersama (gotong royong).

Baca Juga :  Gubernur Ansar Ajak Minister Maliki Osman Keliling Penyengat, Upaya Tarik Wisman Singapura

“Dengan begini akan lebih mempererat Bhineka Tunggal Ika antar umat ber agama,” tutupnya.

Pada akhir kegiatan Direktur Sabhara mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. (pk/dir/zur)