Bocah SD Nyaris Korban Penculikan

Pelaku (jeket hitam dan baju hijau) yang diduga pelaku penculikan Bocah saat diamankan warga. Foto: Takdir Siringo/pelitakepri.com

Tanjungpinang, Pelita Kepri – Anak perempuan kelas IV SD  MIS Raudhatul Mushallin, Jl. Sultan Mahmud, Tanjung Unggat Kota Tanjungpinang hampir menjadi korban penculikan. Sebut saja Mawar (9) di sekitar sekolah nyaris jadi korban penculikan, Rabu (12/9/2018) sekira pukul  4.0.0 Sore .  Saat itu dia pulang sekolah didekati seorang laki-laki tak dikenal pakai sepeda motor.

Laki-laki  pura-pura tanya alamat ke korban. Saat ditanyain begitu korban langsung lari ke rumah neneknya yang jaraknya hanya beberapa meter dari sekolah.

Baca Juga :  Hadir di Acara Pelantikan PWI & IKWI Kepri, Gubernur Ansar Puji Kekompakan PWI

“Sambil lari dia panggil nenek minta tolong. Neneknya  langsung teriak dan warga pun langsung menangkap pelaku, beruntunglah kami ada disini, kalau tidak, entah bagaimana keponakan kami,”  kata Maidha, tantenya menjawab pelitakepri.com.

tambahnya lagi saat ditanya, pelaku dia pura-pura lingglung, wargapun hampir pitam.

Pelaku langsung dibekuk warga dan dibawa ke polisi. Saat ini pelaku sudah di Polsek Bestari. Pelaku mengenakan baju hijau dan bercelana hitam usia sekitar 30 an tahun. Pelaku mengendarai sepeda motor BP 6105 WC, yang juga sudah diamankan di Polsek. (pk/tsr)