Khasiat Bawang Untuk Vitalitas Pria

Khasiat Bawang Untuk Vitalitas Pria

Pelita Kepri, Sehat –  Karena aromanya yang begitu menyengat, banyak orang yang menghindar mengkonsumsi bawang putih, terutama sebelum melaksanakan aktifitas tempat tidur. Padahal di balik aromanya yang begitu menyengat, Bawang Putih memiliki manfaat yang luar biasa dalam urusan ranjang laki-laki.

Hal itu dikarenakan kandungan alami yang dimiliki rempah bernama latin Allium Satium diyakini mampu meningkatkan stamina dan keperkasaan pria saat bercinta.

Banyaknya khasiat dan manfaat yang dimiliki oleh rempah yang dikenal dalam bahasa Ingris sebagai Garlic ini dikarenakan, di dalamnya mengandung berbagai zat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Zat-zat yang dikandung bawang putih tersebut yaitu diantaranya; Kalsium, Saltivine, Dially Sulfide, Belerang, Protein, lemak, Fosfor, Besi, Vitamin A, B1 dan C
Adapun sejumlah manfaat bawang putih untuk pria adalah meliputi :

1. Memperbesar dan memperpanjang Alat vital Pria

Caranya : Parut beberapa siung Bawang putih kemudian pesar, manfaatkan air perasan bawang putih tersebut untuk mengurut alat vital Anda, biarkan beberapa saat dan kemudian cuci dengan cara meredam dalam air hangat sambil diurut beberapa menit, lakukan secera rutin, dan buktikan khasiatnya.

2. Mengatasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini (Edi) menjadi masalah kebanyakan pria Indonesia, sehingga selain mengecewakan diri sendiri, tentu saja akan mengecewakan pasangannya, terlebih jika Edi ini telah menyerang secara psikologis, sehingga sangat mempengaruhi setiap aktifitas ranjang yang bersangkutan.

Untuk mengatasi Edi dengan bawang putih ini sebetulnya sangat sederhana, yaitu dengan rutin setiap hari mengkonsumsi bawang putih, untuk tidak terlalu terasa menyangat, dalam mengkonsumsi bawang putih dapat dicampur dengan makanan-makanan lain.

3. Meningkatkan kemampuan Ereksi

Bawang putih terbukti memiliki kemampuan meningkatkan kemampuan Ereksi alat vital secara maksimal, berdiri dengan kokoh, tegak, kuat dan perkasa.

Hal itu disebabkan karena didalam bawang putih terdapat zat yang mampu mendorong memperlancar peredaran darah. Lancarnya peredaran darah ini yang memberikan dampak yang positip terhadap kesehatan alat vital dalam berereksi.

Selain itu kandungan Sintase-Oksidanitrat yang ada dalam bawang putih, juga dianggap cukup besar dalam mempengaruhi kemampuan ereksi alat vital Anda, karena dengan mengkonsumsi secara rutin bawang putih dengan berbagai cara.

Diyakini akan meningkatkan enzim atau zat Sintase-Oksidanitrat dalam tubuh yang mampu mengkokohkan tingkat berdiri alat vital Anda, atau bahkan mampu membantu sesorang yang mengalami impotensi.

4. Meningkatkan sexualitas Pria

Bawang putih dianggap sebagai makanan afrodisiak yang diyakini dapat mempengaruhi tingkat libido seseorang yang rutin mengkonsumsinya, meski memiliki bau yang kurang sedap, namun bagian atasnya dapat menjadi zat yang sangat baik bagi kesehatan sexual manusia.

Karena kemampuannya memperlancar peredaran darah orang yang mengkonsumsinya, termasuk aliran darah di alat vitalnya, sehingga mereka yang secara rutin mengkonsumsi bawang merah akan memiliki kemampuan sexual yang jauh lebih baik dibanding rata-rata orang yang tidak mengkonsumsinya. Selamat Mencoba (464ys)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

error: Content is protected !!