Memeriahkan Peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, PT Pelindo 1 Sumbang 10 Ekor Sapi

Memeriahkan Peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, PT Pelindo 1 Sumbang 10 Ekor Sapi

 

Batam, Pelitakepri.com-PT. Pelindo 1 melalui program Bina Lingkungan (KBL) bekerja sama dengan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Batam turut memeriahkan peringatan hari raya idul adha 1441 hijriyah dengan menyumbangkan Hewan Qurban sebanyak 10 ekor sapi yang akan disalurkan melalui Kantor Cabang Pelindo 1 Tanjungpinang bertempat di sepuluh lokasi Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (30/7).

Pelaksanaan pembagian Hewan Qurban tersebut akan dibagikan kepada 10 rumah ibadah yang ada di Kota Batam, yakni di Mesjid Darul Mutaqinn kelurahan Sei Binti, Mesjid Darul Iman Kecamatan Sei Beduk, Mesjid Al Kiram Sekupang, Mesjid Nurul Iman Sekupang, Musholla Fi Sabilillah Sekupang, Musholla Al Hidayah Sekupang, Mesjid Kecamatan Sagulung, Mesjid Almursyidin Batu Aji, Mesjid Perum Victoria , Mesjid Al Iman Sagulung.

Dalam sambutannya, Lukman mengatakan, “Program Bantuan 10 Hewan Qurban ini merupakan salah satu program yang dilaksanakan oleh PT. Pelindo I (Persero) yang bertujuan untuk mengurangi kesenjangan sosial masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu,” ucap Lukman.

“Melalui program bantuan tersebut diharapkan masyarakat yang kurang mampu akan mendapatkan kegembiraan di hari yang mulia dan terwujudnya hubungan persaudaraan yang semakin kuat antar sesama,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Batam, Hj. Hasyimah menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak PT. Pelindo I (Persero) karena telah menyumbangkan 10 ekor Sapi Qurban yang nantinya akan disalurkan ke 10 Rumah Ibadah yang ada di Kota Batam, kiranya PT. Pelindo I (Persero) semakin Profesional dan semakin sukses kedepannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pada masyarakat yang ada di Provinsi Kepulauan Riau ini,” ucap Hj. Hasyimah.

Dalam Kegiatan tersebut tampak hadir, Mewakili General Manajer PT. Pelindo I (Persero) Cabang Tanjungpinang, Lukman, Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Batam, Hj. Hasyimah, Camat Sekupang, Amran, Lurah Patam Lestari, Aprijon Johar dan juga perwakilan dari Pengurus Mesjid dan Musholla yang telah ditunjuk dalam menerima bantuan hewan kurban tersebut. (Humas Pelindo 1 Tanjungpinang).

Editor: Gibson

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

error: Content is protected !!